Update: Perempuan Timor Leste dan (tentu saja) Sepatu!


Selamat pagi! (karena nulis blog ini pagi-pagi)

Di pagi yang hujan tapi cerah ini, saya mau meneruskan cerita soal Project Sepatu untuk Perempuan Timor Leste. Masih ingat cerita saya di: Hak Perempuan atas Sepatu dan Sepatu, Perempuan dan Timor Leste kan?

Sepatu

 

Desember 2011 lalu, saya kesana lagi. Tentu saja untuk urusan pekerjaan. Saya berhasil membawa tiga pasang sepatu untuk dibawa. Awalnya mau membawa lima pasang sepatu seperti foto di samping ini, tetapi karena banyak dokumen yang harus saya bawa, terpaksa hanya sempat bawa tiga. Kalau lihat di foto, tiga pasang dari kanan yang saya bawa. (Maaf ya, tidak bisa bawa banyak). Kalau dihitung, ini adalah shipment ketiga saya. Total jumlah sepatu dengan sebelumnya ada 10 pasang.

Seperti biasa, saya menitipkan sepatu saya pada Ange Gusmao, perempuan cantik yang dulu pernah saya titipkan juga. Awalnya kita berdua
mau ketemu, tetapi Ange sibuk karena punya bayi sementara jadwal saya juga terbatas. Akhirnya, saya titipkan sepatu-sepatu itu di resepsionis Hotel

Dili.

Sehari setelah saya kembali dari Dili, Ange sms saya. Dia bilang,

“Siang Kak Shita, saya sudah dapat sepatu dan saya senang banget, sepatunya bagus2. Makasih ya..a..a, Kak baik banget sama aku, byeee..”

Aih senangnya dia sudah dapat. Lalu saya balas sms nya,

“Alhamdullilah … Terimakasih juga. Berikan pada yang lain juga ya. Kalau bisa, kirim foro kalian ke saya via email atau facebook, akan sangat menyenangkan …”

Lalu dia balas lagi,

“Ok Kak, akan ku kirim lewat facebook. Sepatunya sepasang saya sudah kasih Nona yang kerja di Bar. Thanks”

Asik! Semakin banyak perempuan Timor Leste yang bisa merasakan sepatu bagus. Sepatu-sepatu ini saya dapat dari Restu Pranandari
@restupranandari. Terimakasih banyak ya, Restu …

Semoga masih ada yang mau share sepatu ke perempuan Timor Leste. Ada lagi yang mau share?

Kirim ke saya ya. Walaupun pengirimannya manual dan diantara pekerjaan, tapi saya janji akan saya kabari soal kabar sepatu-sepatu ini. Janji!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s