Mati Angin


Saya lagi mati angin hari ini. Tahu sih, nggak ada hubungannya dengan materi di blog ini tapi bener-bener relevan dengan saya saat ini.

Mati angin = brain dead
Mati angin = malas banget
Mati angin = bisa aja maksudnya deadlock
Mati angin = there’s no room for discussion
Mati angin = tidak sama dengan masuk angin

Bener-bener mati angin …

3 thoughts on “Mati Angin

  1. Saya mati anginya sejak Nopember… Hehehe… Lebih lama dong ya… sekarang kan sudah taon baru!
    Gak tau.. rasanya hidup monoton skali…
    Mau nulis.. tapi gak ada ide. (Eh sebenarnya ada sih, cuma gak ada mood!!!)

    Mau diskusi… ketemunya orang itu-itu saja…
    Gak berkembang.

    Mudah2an Januari ini anginnya bisa berhembus lebih kencang.

    Selamat Taon Baru Mba’…

    • Selamat tahun baru, bang Aswan.

      Bukan cuma teman diskusi, bahan bacaan juga tiba-tiba semua jadi tidak menarik.🙂

      But we have to start with something good in the beginning of this year.🙂

      Ciao bang Aswan. Salam buat teman-teman disana, terutama yang di radio komunitas!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s